Beranda | Artikel
Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu anhum (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)
Sabtu, 21 Mei 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

(Download juga rekaman audio kajian: “Keadilan Para Sahabat dan Bantahan terhadap Syubhat tentang Ketidakadilan Mereka – oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.“)

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum

Berbagai macam tuduhan sering kali ditujukan kepada para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam oleh orang-orang yang tidak suka terhadap Islam yang dibawa oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, baik itu dari golongan orang-orang munafik, Khawarij, maupun dari orang-orang Syiah Rafidhah.

Di antara syubhat yang mereka lontarkan adalah:

Bagaimana jawaban atas tuduhan keji mereka tersebut? Simak kajian yang membahas tentang “Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum” ini, dengan mendengarkannya secara langsung melalui player yang tersedia di bawah ini atau download rekamannya sekarang juga.

Download Ceramah: Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum

Jangan lupa, share kajian ini ke Facebook, Twitter, Google+, atau ke media sosial yang lainnya yang Anda miliki. Semoga menjadi amal yang bermanfaat bagi diri kita karena telah membagikan kebaikan ini kepada saudara Muslimin. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/21035-jawaban-atas-syubhat-yang-dituduhkan-kepada-para-sahabat-radhiyallahu-anhum-ustadz-abu-fairuz-ahmad-ridwan-ma/